Minggu, 20 Desember 2015

Pengalaman hadir di HUT Sheilagank Jabodetabek

Setelah bertahun-tahun menjadi penyuka lagu sheila on seven, tepatnya sih saat sma, maka seperti yang sudah saya ceritakan pada cerita sebelumnya, bahwa saya dan suami beberapa bulan ini lagi suka datang ke konser sheila, gak setiap saat sih. Akhirnya kami mendaftar menjadi member hahhahah, umur kami sudah tidak lagi muda tapi lagu s07 begitu mengena dihati kami.

Saat berencana menjadi member dilalah dibuka pendaftaran nonton acara HUT sheilagank jabodetabek yang k-8 dengan bintang tamu SO7, saya mah orangnya begitu, gak menyiakan kesempatan langsung daftar dan benar saja 3 hari setelahnya pembelian tiket di tutup karena membernya malah banyak yg belum beli tiket, hahhaha ....kami yang non member asik-asik aja walau dengan syarat kami wajib jadi member saat datang ke perayaan HUT SGJ.

Tepat tanggal 20 desember perayaan dilaksanakan, kami sampai di albero tebet pukul 11.00 sementara close gate pukul 12.00, maklum abdi negara ada perintah bebersih ya jadi bebersih dulu untuk kota bekasi tercintahhh hahhahhaha.

kami memilih duduk yang paling nyaman, hm...satu yang paling bikin salut sheilagank banyak yang rajin ibadahnya, sholat juhur dan asharnya tepat waktu, satulagi hal yang buat gw gak nyesel untuk masuk komunitas ini.

Acara dimulai dengan bagi-bagi hadiah, lalu tampilah band2 yang khusus menyanyikan lagu sheila, sekitar jam 2 duta sampai, kemudian diikuti mas adam. Duta sampai di venue langsung makan nasi kotak, keknya kelaparan delayed dari jogja ditambah ada kejadian pesawat Au jatuh (inalillahi wa inailaihirajiun). Kalau pak adam baru masuk, langsung cari mushola dan sholat. Nah disini kesempatan gw yang dah ada janji ngasih buku buat istri beliau dilancarkan, sayangnya gerakan gw gak segesit pak suami jadilah pak suami yang berhasil memberikan buku ke pak adam dan gw cuma melihat dari kejauhan plus takut bin malu sebenarnya haha tapi alhamdulillah buku inspiratif tulisan ustadzah Tri Handayani sudah diterima pak adam untuk sang istri umi arimbi.

Jam setengah 3 dan gw pingin wudhu persiapan sholat ashar, pas lagi ngantri tetiba muncul duta dan langsung wudhu di depan gw, jadi cengok pingin marah kesian nampaknya baru sholat djuhur karena buru2 dan memang gw agak jauh ngantrinya, minta foto?kagak dong, seperti biasa gw tuh paling gak bisa gangguin artis, penulis dan semacamnya, pasti diem aja. Duta nya juga bingung kali ya, ni orang ngapain pulak...kruk kruk kruk, gw ngambil wudhu jauh waktu dari sholat ashar mengingat perjuangan sholat di tempat itu saat waktu djuhur, penuhhhh booo. Semoga launge ini mendapat keberkahan dan berubah jadi tempat yang lebih baik dari fungsi sekarang (ini semacam bar gitu deh, disulap ada mushola sama panitia).

Kelar ashar sekitar jam setengah 4, waktunya bapak-bapak ini manggung, sumpeh dari semua lagu cuma lagu terakhir yang gw hafal, ketauan banget kan tua dan abal-abalnya gw.

jam 5 kurang seperapat kelar deh tu bapak-bapak bawain lagu, gw dan pak swamse langsung ngacir ke bebek ginyo kelaperan dari jam 11 gak makan apa-apa, eh disuguhin lagu SO7 yang kita hafal lengkap pulak hahhah, Allah maha baik guys, selalu ada gantinya, gak bisa ngikutin nyanyi yang asli tapi bisa nyanyi lewat radio.


Jam 5 pas mau ambil motor di parkiran ternyata rombongan personil SO7 baru keluar, rame dong parkiran tapi suami gw kan cool walau didepan kita ada brian tetep aja dia lewatin, suami suka banget SO7 tapi ya itu hanya penikmat lagunya bukan orangnya, padahal gw pingin juga foto bareng tapi jaga izzah, ikutin suami, langsung ke parkiran pakai jas hujan dan helm...eh keluarlah mobil avanza hitam dan nampak muka pak adam, spontan gw dadah dong dari jauh ternyata di bales boooo hahhahahha, yaudah deh selalu menyesal gak foto sama artis tapi selalu melakukan hal yang sama saat bertemu artis, suka sombong kalau didepan artis, jaga image kruk...kruk

Langsung caw pulang ke bekasi, acara HUT yang keren dan menyenangkan, selamat sekali lagi buat SGJ...jalan terusss


Sampai jumpa di konser-konser sheila lain waktu semoga kami bisa jadi member yang baik. 

tips : buat yang mau menjadi membernya sheilagank, bisa kunjungi instagramnya sheilagank Jabodetabek @sg_jabodetabek, bisa email juga di sg.jabodetabek@yahoo.co.id, ditahun 2015 ini untuk member pertama bayar Rp.100.000 (kaos, pin dsb) dan mereka gak pernah nerima online untuk pendaftaran membernya, jadi harus datang ke peremuan atau konser-konser sheila on seven, biasanya member cardnya baru jadi setelah 3 bulan, dari pendaftaran. semoga bermanfaat




Mencoba lebih baik

Tidak ada komentar: