Minggu, 20 Desember 2015

Lovely, mas Adam, umi arimbi serta ustadzah Tri Handayani


Duduk disamping jendela
Lihat mereka bermain bebas, bermain bebas
Bukan enggan bergabung
Bukan takut awan mendung, awan mendung

Tak terbayang yang dia pendam

Masih asik sendiri tersenyum jari menari
Kulihat dia menari
Tak pernah ada pedih meski sesekali perih
Meski sesekali perih

Tak terbayang yang dia rasa

[1]
My lovely ingat sakit ini
Sebagai cahaya dalam tiap langkahmu
Lovely yang kutahu pasti
bentang cerah masa depanmu menanti

Sejenak coba fikirkan
Apa yang mungkin tertanam
Tertanam dibalik mata
Tapi akhirnya apalah daya
Terhapus oleh senyumnya
Saat dia beri senyumnya

Repeat [1]

Masa depan menanti
Kulihat dia menari
Masa depan menanti
 Sheila On 7 - My Lovely



Maaf ya akhir-akhir ini lagi jadi fans beratnya sheila on seven, akhirnya gw coba jadi stalker dan dari semua personil, keluarga pak Adamlah yang tetiba membuat hati gw terenyuh, di akun istri beliau ada sebuah kata-kata inspiratif buat anak tercinta yang sedang terbaring sakit.
Sedih bacanya ditambah pas baca sambil diiringi lagu lovely, sumpeh mewek dah.

Gw gak tau lovely sakit apa, separah apa atau seringan apa gw gak tau, tapi ada harap dalam bait kata-kata mba umi arimbi, sebagai wanita yang belum diberi kepercayaan punya anak di usia pernikahan gw yg hampir 5 tahun ini, bukan bearti empati terhadap anak kecil hilang tetap ada rasa yang tersayat-sayat.

Kalau lihat begini jadi teringat seorang ustadzah bernama Tri handayani, dengan segala cobaan tetap semangat menghadapi hidup, ujian gw belum ada apa-apanya tapi beliau yang ujiannya besar keyakinan akan kebesaran Allah sungguh luar biasa. Akhir kata gw berniat memberikan satu buku tulisan ustadzah Tri buat mba umi arimbi(maaf aku gak tau nama benarnya istri mas adam ini, hanya hasil stalkingan saja), kali aja bisa menambah semangat, menambah ilmu, serta menambah referensi ustadzah.

Buku sih sudah diberikan pada mas Adam lewat suami gw di acara hut SGJ, semoga saja sampai pada istri tercinta dan menambah semangat. Semoga saja kehidupan keluarganya berkah baik dan menjadi teladan.

Gak pernah ada yg ingin mendapat kesusahan, tapi belum dikatakan beriman seseorang jika belum mendapat ujian, semakin tinggi keimanan seseorang semakin besar ujian itu menghadang. Semoga saja kita semua masuk kedalam golongan yang tetap teguh dalam keimanan meski cobaan menerjang. Allah gak pernah tidur...berjuanglang dan Allah akan mempertimbangkannya

Semangat lovely....









Mencoba lebih baik

Tidak ada komentar: