Minggu, 18 Februari 2018

Kritik gak Membangun

Kritik gak membangun

Masih ngebahas tentang kartu kuning ya?mahasiswa itu? Hahahhaha....cupu deh kayak gak pernah baca tentang sejarah pergerakan mahasiswa ajeh....biasa aja kelesssss....

Coba kita lihat apasih tugas mahasiswa? Yes salah satunya agent of change silahkan monggo kalau gw mah mau apapun itu dasarnya, mahasiswa gak boleh ada dipihak pemerintah, mereka harus tetap kritis dengan kebijakan, kalau semua satu suara terus dan gak mau dikritik, masa' gak ada konflik sih?kayak kerbau di cocok hidungnya donggggg.

dulu mah dikampus itu simulasi aksi jadi menu wajib pas orientasi kampus, gak tau kalau sekarang. Wajar aja kalau mahasiswanya pinter "aksi"

Gw dulu seneng banget kalau nulis kritik terhadap presiden dan pemerintah, gw pun aman, cuek aja nah sekarang sekelas teri kayak gw ini ada aja yang ngomelin kalau ngeritik presiden, gw capek berseteru di fb gara-gara gak satu pemikiran, capek disindirin abis-abisan, enek dibilang "anda-anda" sama temen yg dulu gw anggep teman baik, terus nih yang merasa gak sama langsung pada musuhan, aneh yak kayak gak pernah makan bangku sekolahan aja, kan boleh berbeda bukan berarti jadi musuhan, gak tau juga sih kalau ada yang berprinsip setiap yg beda itu musuh hahhaha, makanya gw ngalah, diem bukan berarti gw setuju, ada cara lain mengungkapkannya. Selain juga gw kena tulah jadi "pemerintah tukang tunjuk" kata temen gw begitu "si ima bisanya cuma nunjuk doang" ampunnnnn-ampun, yasudahlah gw emang sedang berada di negara ini dan jaman ini dimana GAK BOLEH ada satupun kebijakan pemerintah dikritisi, gak boleh ada satupun perkataan dan tindakan presiden yang salah padahal dulu gw milih SBY dan gw ngeritik seenak udel gw biasa aja (dalam hidup gw baru menggunakan suara buat rejim sby dan Jokowi doang)

Terserah dah mau begimana asal jangan adalagi pemuka agama dibunuhin dengan dasar dendam dikritik, gw toleransi kok sama siapa aja, mau sama Nasrani, Hindu, Budha, bahkan sama yg gak punya agama sekalipun biasaaaa banget, kalau bilang ah ngomong aja lu, mungkin eloh-eloh pada gak tau serumit apa perbedaan dikeluarga guwehhhh, mungkin eloh pade akan ternganganga denger cerita gw wkwkwkwkwk lebay. So, biasa aja kalau beda pendapat, biasa aja kalau gak sama, kalau debat jangan pada pake urat, susah amat sih dibilangin kayak gak tau aja kalau harga tahu bulat digoreng dadakan udah naek jadi serebu....

6 februari 18

1 komentar:

michelle mengatakan...

ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q