Rabu, 31 Januari 2018

Tentang Dilan

#masihDilan

Nih pelmnya bagus, gak berlebihan untuk gaya pacaran anak sma dan kewajaran yang ditampilkan, gak seperti pelm remaja jaman kekinian. Eh tapi, gw sebagai penonton yang sudah melewati masa esema, opo iya jaman sma anak-anak pacarannya sedalam itu dalam arti "perasaan" bukannya sma itu cinta monyet ya?

Terus gw ngebandingin sama gw, yang jaman sma masih ngalungin botol dan ompreng nasi di leher (serius), yang jaman sma masih dituntun bokapnya dateng ke sekolah, yang jaman sma yang ada di otak gimana masuk kelas IPA dan lulus UMPTN(ketauan usianya), wahaa kata Dilan dalam novelnya "gak boleh dibandingkan"

yup ternyata setiap manusia beda-beda jalur hidupnya. Dan gw bahagia dikasih jatuh cinta diusia sudah 27 tahun, bahagia juga kek remaja lain karena kalau ditanya "suaminya kenal dimana?" Dan dengan bangga gw bilang "teman kuliah" terkesan muda yah padahal suami gw adalah teman kuliah gw disaat usia sudah diatas 25 tahun, teman kuliah tambahan, kami bukan cinta remaja hanya cinta orang dewasa yang sudah matang usianya, yang kalau kumpul dimana saja pertanyaannya "kapan menikah?" hahahhaha

Sudahlah, dilan dan saya beda cerita dan jalan hidupnya, kami gak boleh iri dengan masing-masing jalannya. Kesamaan saya dengan dilan cuma satu, dulu "teman" yang jadi suami saya sekarang juga ngenalin daerah Bandung ke saya karena saya pendatang, kalau Dilan mah gak bersatu kalau saya dong bersatu, makanya masih SMA jangan pacaran, belajar aja dulu tongg, kuliah dan nyari kerja itu susah, lebih pedih dari putus cinta....#eaeaea #makanyabacanovel

1 komentar:

michelle mengatakan...

Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
mampir di website ternama I O N Q Q
paling diminati di Indonesia,
di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
~bandar poker
~bandar-q
~domino99
~poker
~bandar66
segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
Whatshapp : +85515373217